Minggu, 22 Januari 2012

Trik Baru Photoshop

Assalamu'alaikum Wr. Wb. 

Di kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit trik mengenai beberapa fungsi toolbox seperti dodge tool. Dan trik bagaimana menghilangkan jerawat dengan menggunakan adobe photohop. 

  • Dodge tool digunakan untuk memberikan gelap terang suatu gambar, juga biasa digunakan untuk memutihkan wajah atau bagian tubuh yang dianggap sedikit gelap.  Bagi anda yang tidak kelihatan pede di depan kekasih anda, anda dapat menggunakan trik ini untuk memperindah diri anda. Ada tiga pilihan yang ada dalam dodge tool yaitu : Caranya sangat mudah : Open image lalu pilih gambar yang ingin anda edit, kemudian pada kolom layers image, buka lah gembok yang terkunci dengan cara men-double klik layers image lalu OK. Kemudian, kliklah icon Dodge Tool yang ada di Toolbox Photoshop. Lalu sesuaikan size yang anda inginkan, kemudian klik kiri pada mouse atau toucpach sambil ditahan, arahkan dengan menggunakan kursor. Selesai, sangat gampang dan mudah.
  • Cara Menghilangkan Jerawat : ada beberapa cara yang digunakan untuk dapat menghilangkan jerawat, tapi saya akan memberikan trik yang sangat mudah dalam menghilangkan jerawat di image anda. Caranya : Open image lalu pilih gambar yang ingin anda edit, kemudian pada kolom layers image, buka lah gembok yang terkunci dengan cara men-double klik layers image lalu OK.


0 comments:

Posting Komentar