Sabtu, 31 Desember 2011

2011 Menyedihkan

Tahun 2011, tahun dimana kumenemukan jati diriku. Kulalui dengan penuh semangat, beribadah, berdoa, dan kerja keras akan suatu hal. Mulai dari bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, dan Oktober adalah bulan yang penuh dengan hal-hal yang menarik, banyak canda, dan sedih.  Di bulan November tgl.01 kumenemukan seorang yang wanita dengan sifat yang sangat dewasa, lucu, cantik, dan pastinya baik. Sungguh sangat menyenangkan ketika dia mengatakan suatu kalimat yang membuatku percaya "inilah yang saya cari dari beberapa alasan yang tidak jelas".

Hari-hari kami jalani dengan bergitu senang, dia ******** dan saya pun begitu. Walau ada sedikit yang mengganjal yaitu masalah-masalah kecil yang isinya tidak perlu dipermasalahkan. Tapi setelah itu, ia mulai mengerti dan paham akan masalah itu. Pernah dia berkata "saya ingin *****", saya kaget. Karena hanya masalah seperti ini dia harus mengatakan itu, itu pun tidak hanya sekali dia berkata seperti itu, bahkan beberapa kali. Mungkin memang terlalu di paksa untuk menjalaninya.

Kemudian, tiba waktunya yang sangat menyakitkan. Akhir tahun yang berat kulalui dengan kesedihan, kesialan menimpaku. Seorang yang menemaniku di bulan November (01) sampai bulan Desember tepatnya tanggal 31, harus pergi dengan satu alasan yang tidak jelas. Sebelumnya dia masih bisa berkata "Masih ****** untuk bisa meninggalkanmu".  Tapi apa daya, semua telah pergi dengan meninggalkan satu pesan yaitu "Mungkin saya terlalu baik bagimu, dan saya sadar akan perkataan orang tua ini". 

Tapi dari semua itu saya paham akan suatu hal "Ku akan mendapatkan seseorang yg memang terbaik untukku dan akan tiba waktunya". Itulah prinsip yang saya pegang mulai saat itu.Tapi saya belum siap memiliki cinta yang menakjubkan dari wanita hebat seperti dirinya. Begitu baik sekali :) smile adalah kuncinya. Cepat bangkit dan melupakan semua yang telah berlalu, jadikan pelajaran di masa depan. Babay


1 comments:

Posting Komentar